Saturday, April 6, 2013

FILM "TAMPAN TAILOR", REVIEW SINGKAT POCOONG PINK

Posted by Unknown at 10:03 AM


REVIEW SINGKAT :

 Film Tampan Tailor mengisahkan tentang hidup Topan (Vino G. Bastian) dan anaknya Bintang (Jefan Nathanio). Topan yang seorang penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris
kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.

 Tapi Topan hidupnya tidak pernah kehilangan harapan. Dengan awalnya bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, hingga menjadi stuntman.

 Terlihat semangat Topan yang sangat luar biasa ini, yang memikat hati Prita (Marsha Timothy), seorang gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dan, diawali dengan bantuan Prita pula, akhirnya Topan dapat kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya. Yaitu mimpi Bintang, untuk membeli kembali mesin jahit kisah dari ibunya. Ditempat Prita pula akhirnya Tampan Tailor berjaya kembali.

 Tampan Tailor adalah film yang sangat inspirasional yang diilhami dari kisah nyata. Film yang mengajarkan kepada kita, bahwa Anda boleh kehilangan segalanya, tapi Anda tidak boleh sampai kehilangan harapan. Karena harapan bisa menjadikan semua mimpi menjadi nyata..(titik)

TRAILER :



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

 

POCOONG PINK ?? Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

back to top