Saturday, April 6, 2013

NONTON FILM "RADIO GALAU FM". GRATIS!

Posted by Unknown at 12:09 PM

SYPNOSIS:
Selama kurang lebih tiga tahun, Bara (Dimas Anggara) belum juga punya pacar. Bara selalu menghabiskan waktu malam minggunya di kamar dan pacaran dengan laptop untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis. Selama tiga tahun tidak jelas ini, hanya ada satu hal yang konsisten dalam hidup Bara yaitu
GALAU.

Suatu hari sosok Velin (Natasha Rizki) hadir di kehidupan Bara, mengakhiri kegalauannya. Velin adalah perempuan junior lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan. 

Tapi, tidak lama kemudian masa-masa indah bersama Velin pun berakhir. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah dan Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, namun sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.

Di tengah kegalauan Bara, hadirlah sosok Diandra (Alisia Rininta), kakak kelas yang cantik, seksi, dan dewasa. Diandra berhasil membuat Bara nyaman, senang dan mulai melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini membuat Bara semakin galau. Awalnya, Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional. 

Film Radio Galau FM diadaptasi dari novel karangan Bernard. Novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang berawal dari akun twitter @radiogalaufm. Film garapan sutradara Iqbal Rais ini sukses menghadirkan unsur drama sekaligus komedi yang mumpuni sehingga bisa membuat para penonton terharu serta terpingkal-pingkal melihat kelakuan Bara.

TEMPAT NONTON:


Related Post:

0 comments:

Post a Comment

 

POCOONG PINK ?? Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

back to top